Jangan Tertipu cinta Semu!

            Apasih cinta semu? Bukannnya cinta itu sesuatu yang baik ya?atau kenapa ada cinta semu? Yaa, memang ada. Definisi cinta semu adalah, suatu perasaan cinta atau sayang dan itu bukan yang benar-benar cinta alias semu. Ini bukan untuk membahas pacaran atau yang lainnya, namun sedang membahas arti cintanya.
            Ada orang yang misal dekat dengan seseorang, sangking dekatnya dia sampai berkata “I love You”. Mungkin memang asik untuk ini. Tetapi, menurut ane, ini yang namanya semu alias gak asli alias lagi gak akan lama. Nah, menurut ane lagi, cinta semu itu berasal dari pergaulan. Misalnya, kita deket sama seseorang lawan jenis. Kita sebut saja SL(seorang laki-laki)  sama SP(seorang perempuan). Jadi SP deket sama SL, nah SL dan SP orangnya sejenis, sama dengan sesuatu yang sama, terus pikirannya sama dll deh pokoknya. Nah karena itu, si SP mulai berpikir “ wah! Kayaknya aku  suka deh sama dia”. Ketika ada pikiran itu, si SP mulai membara syahwatnya, makin akrab dengan SL, SMS-an gak putus-putus, telfonan, sampe stalker via Facebook dan Twitter. Setelah itu, ada kenaikan kelas, terus si SL gak sekelas sama SP. SP sedich(maap agak2), ketika itu dia dapet duduk dengan SPr(Si Pria). Dan ternyata, si Spr ini juga mirip-mirip dengan si SP dari segi yang lain dengan SL. Akhirnya yang di lakukan SP terulang lagi pada si SPr.
            Jadi, menurut ane, cinta semu itu bukan datangnya dari hati, melainkan pergaulan kita. Nah, yang namanya cinta semu ini efeknya berat, bisa galau, nuduh-nuduh orang PHP dan yang jelek-jelek lain.
            Yaa mungkin emang niat awal kita beda dengan apa yang kita dapatkan. “Enggak kok, gue Cuma mau belajar aja ama dia”. Tapi lama-lama yang dikatakan adalah “Eh busyet! Suka nih gue….”.
            Jadi, apakah kalian mau merasakan cinta semu yang belum bisa menjadi cinta sejati???Ane sih InsyaAllah lagi pengen banget menghindar dari ginian…haha
            

Comments

Popular posts from this blog

Change is Uncomfortable!

Arti Lambang Jawa Barat