Change is Uncomfortable!

Assalamualaikum..
yoi, ketemu lagi sama gue yang ngga jelas ini wkkwkw. oke sebenernya gue lagi ada uas nih. lagi belajar juga pas lagi ngetik, tapi ada sebuah tulisan di slide gue yang ngomong "Change is Uncomfortable". yak emang, perubahan itu ngga nyaman..
Maksudnya apa sih perubahan ngga nyaman? menurut gue kalo kita yang berubah ngga bakal sadar kalo kita udah berubah(?). Cuman kalo orang lain yang berubah kita ngerasa ngga nyaman sama dia. entah perubahannya  baik atau buruk. Misal berubah kearah yang buruk, jadi ngga enak rasanya dia jadi buruk. kalo baik? ngerasa ketinggalan juga ngga enak wkwkw
tapi emang sih change is uncomfortable, but if that is good? why not wkwkkww
dah, segitu aja kwkwkw

Comments

  1. Bg abg pake domain beli atau domain bawaan??? Keren blog nya nih. Balas yaa bg gw mau bljr btw udh berapa traffic nyaa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Arti Lambang Jawa Barat