Just For Reading

Nih cerita sekedar untuk berbagi pengalaman doang... Hikmah dll. Mohon cari sendiri baik yang tersurat maupun yang tersirat ok....
    Ceritanya Pas ane dan kawan-kawan lagi udah bubaran (Selesai sekolah alias pulang sekolah), Seperti biasa, ane dan kawan-kawan sholat dzuhur dulu... pas di masjid, langsung tuh ane nyari seseorang (hayo siapa...?), gak ane nyari si Opal (Rumahnya deket, jadi pulang bareng ). Setelah memastikan dengan mata kepala sendiri si Opal ada, baru dah hati lega.... Abis ntu, langsung gak pake basa-basi nyopot sepatu, lari ke tempat wudhu, lalu ambil wudhu... Abis ambil wudhu salim-salim dulu ke temen-temen yang laen, yang ada di masjid, yang MUNGKIN ingin sholat juga. Setelah puas bersalam-salam ria, langsung tuh sholat pumpung ada jama’ah lagi sholat... Abis selesai sholat ane langsung buru-buru ambil tas, pake sepatu (Udah di tungguin si Opal). Akhirnya kite berdua ke Gerbang. Di Sono nyari angkot, ke arah depan (POLSEK DEPOK). Susah bangeeet, adanya yang ada cewe (Bukan mukhrim) males bangeet. Lagi pusing-pusing nyari angkot, ketemu sama Nandana dll. Kebetulan pulang bareng dah se-angkot jadi gak takut di turunin...haha.
    Ceritanya langsung aja, habis turun tuh tinggal bertiga. Ane, Opal, ama Tayan. Emang tadi sengaja pengen naek angkot 08 bertiga, kan angkot baru maklumlah masih nora” gimanaaa gitu. Udah noh, bertiga nungguin angkot di deket POLSEK Depok, lama amat (Soalnya angkotnya baru 15). Trus ada abang” ngomong.. “Dek, nunggu 08 ya..?bukan di sini, noh deket tukang bakso..”kata abang” ojek. Gara” yang lebih berpengalaman ngomong, langsung aja bertiga ke deket tukang bakso. Di sono gak jauh sih paling beda 3 meter lah ama tempat yang tadi, Cuma lebih Strategis, hahai.... Tapi tetep juga gak ada 08 yang dateng, gara” bosen Akhirnya mutusin jalan dulu dah ke BBM...
    Lagi jalan bertiga, tiba” angkot berlawanan arah(Angkot 08), muter balik. Wah Alhamdulillah nih, kosong lagi. Lega dah pikiran ane.. Pas udah naek beberapa meter kemudian, ada anak” TUGIB. Bahh banyaaak amat noh... akhirnya impian duduk di angkot dengan lega hilang dalam sekejap...yah gak papa dah, dari pada jalan...haha....
    Setelah beberapa menit angkot berjalan, beberapa orang mulai turun.. udah mulai lega nih, baru mikir gitu, gantian anak SMA yang masuk.. ampuun jadi sempit lagi...hahahahahahha....Udah sempit tinggal berdua doang nih ama Opal anak SMPnya, si Tayan udah turun dari tadi. Yah dengan hati agak deg”an entah kenapa akhirnya sampe di depan gang rumah...Trus ane ngomong “Kiri bang, duluan ya pal.”
    Dan ane Sampe di rumah dengan selamat..^^ Itu doang yang bisa ane tulis, Cuma sekedar bagi pengalaman pribadi doang, yang gak suka ya gak papa, yang suka yaa gak papa juga, yang gak mau namanya di tulis harap comment ok...
   
    Thank’s For Yout Attention...^^

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Arti Lambang Jawa Barat

Change is Uncomfortable!