Perlukah Tanggung Jawab di Hidupmu?

Assalalamualaikum...! 
    
    hey ane lagi agak galau nih, kepingin curhat, di baca nyak :D
    jadi gini, ane lagi mikir tanggung jawab itu apa? dari pengalaman ane sih, tanggung jawab itu adalah suatu tindakan yang kita lakukan atas sesuatu yang sudah kita lakukan(ini definisi umum). Nah, yang susah itu, untuk membentuk tanggung jawab di sini. Karena, kita liat fitrahnya "Semua orang berbeda". Jadi, terkadang menurut kita udah bagus, menurut yang lain belom.
     Nah, ane mau nge-share aja nih pengalaman ane, jangan sampe antum pada ikutan begini. Jadi, tanggung jawab itu sulitnya  minta ampun(soalnya mencakup amanah). Terkadang, atau bahkan memang, benda sekecil biji Zarrah pun harus kita pertanggung jawabkan. Kemaren baru ngejalanin acara kecil-kecilan, nah acara udah selesai jam 1 siang, harus ngeberesin segala macemnya. Mana badan udah capet, pala pusing(minum Oska***), lapar dan haus. Abis makan, muali beresin yang berat-berat(tenda, terpal, Sound DLL). Kita waktu di terpal udah capek, hujan pula. Abis terpal udahan, kita nganggepnya udah kelar. Akhirnya kita semua pada balik. Nah, besoknya itu lapangan mau di pake classmeet, lomba putsal...! apakah anda tau apa yang ada di sana?ribuan paku dan kawat serta peniti siap menanti kaki-kaki pemain futsal... Astaghfirulloh, ini pasti dan memang karena bekas tenda, akhirnya ane dan temen-temen ane ngambilin itu kawat dan kawan-kawannya. 
    Nah, dari itu, ane bisa ngambil. Tanggung Jawab adalah sesuatu hal yang kudu kita kerjain dan tanpa ada kata LELAH, walaupun memang susah...!
  Yaa, ane cuma bisa nge-share-dikit aja buat antum pada, semoga bermanfaat :D

THANKS FOR YOUR ATTENTION ^_^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Arti Lambang Jawa Barat

Change is Uncomfortable!