SULIT


Yos, sori udah lama gak update blog. Bukan karena sibuk atau apalah, bukan juga karena mau UN, tapi karena males kalo ane sih, hahaha. Yok langsung saja, ane pengen share cerita ane lagi, tidak lain dan tidak bukan ya tentang pengalaman ane lah hahahaha.....
            Suatu hari kan ane nunggu angkot tuh dari sekolah ane. Ane naek D02 (maklum sekolah ane di SMPN 3 DEPOK). Pas udah ketemu, angkotnya bagus banget, betah dah naek angkot itu. Tapi sayang, ane mau mampir dulu ke warnet (masih jaman ngenet wokwokwk). Setelah ane turun, langsung maenkan. Asik tuh maen, pokoknya asiiik banget. Setelah lama berkutik dengan game, lumayanlah. Kira-kira 2 jam kali (pake paket). Setelah itu, mau nyamperin temen-temen nih. Tadinya mau ngajak pulang, pas mau turun ke bawah( warnetnya ada 2 lantai), inget hari jum’at!! Waktunya sholat nih, wah parah...mana udah jam 12 kurang. Ngajak temen yang satu,”Sholat yuk!!”kata ane. “Ntar dulu dah, atau lu duluan gua nyusul.”kata temen ane yang pertama. Ane gak dapet temen sholat nih, yaudah ke temen selanjutnya”Sholat gak?”tanya ane. “Iye, tapi tanggung nih.”jawabnya. bahh, sama aja dong hahaha.....Ane nanya temen ane yang laen”Mau sholat gak?”tanya ane kan. “Yaudah ntar...”kata dia. “Maen apaan sih?”tanya ane lagi. “Dota”kata dia santai. Ane baca kan nama roomnya (lagi BN), tapi gak jelas. Langsung aja ane tanya ama dia,”Itu nama roomnya apaan?”. “apa BENTO yang pad agak sholat jum’at”kata dia sambil ketawa kecil. Behhh, parah banget, pikir ane dalam hati. Yasudahlah, saya sholat sendiri saja, toh sudah ngajak. Tiba-tiba pas ane kaki ingin melangkah keluar, badan terasa berat. Seperti ada yang menarik ke dalam, seperti ada hasrat ingin bermain. Wah, bahaya nih...bisa-bisa gak sholat jumat kalo gini....Dengan berusaha keras melangkahkan kaki keluar warnet, di sertakan dengan takbir dan basmalah. Akhirnya ane berhasil keluar(agak lebay). Langsung kan bingung dan ragu-ragu datang lagi, pengen sholat di sini, apa di deket rumah, apa di jalan(ntar mampir, bukan di tengah jalan). Akhirnya, dengan berat hati dan deg-degan, takut terlambat sholat jum’at atau malah gak dapet sholat berjamaah, soalnya udah jam 12 kurang beberapa menit lagi. Ane memberanikan diri naek angkot. Setelah dapet angkot dan udah naek. Masih tetep takut nggak dapet sholat jum’at...Setelah diturunkan di deket polsek ama abang angkotnya..Ane langsung ngibrit nyari masjid terdekat(lebay). Setelah dapet eh, malah masih sepi, hahaha...
            Setelah ane sholat jum’at, udah seneng tuh..Gak terlambat sama sekali, dapet sholat sunnah lagi, hahay. Lagi jalan sambil nungguin 08.. Tiba-tiba niat jahat muncul lagi. Ada rasa pengen maen, dengan alasan”ah besok libur gak papa”. Akhirnya ane maen juga dah ckckckckc....
            Setelah selesai maen, duh nyesel juga.. Udah buang-buang waktu, ngabisin rupiah lagi.. Jadi inget kata NANDANA”Penyesalan datangnya terakhir”. Bahh, jadi dah tuh pulang dengan santai dengan sedikit penyesalan, rasa lapar dan haus.
            Sekarang ane minta doanya ya, supaya ane kuat nahan nafsu buat gak maen internet lagi(jarang-jarang sih gak papa..hahay)..

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Arti Lambang Jawa Barat

Change is Uncomfortable!