Beruntunglah kalian mengenal salam!


Assalamualaikum wr.wb
          
            Kalin pada tau salam kan? Ya, salam itu adalah ucapan “Assalamualaikum”, salam sendiri di islam itu seperti mendoakan orang yang kita beri salam, dan biasanya kita mengucapkan salam pada seseorang ketika kita baru bertemu. Dan, coba anda bayangkan, bila kalian di doakan oleh teman kalian, apakah kalian tidak mendoakan balik?Itulah indahnya salam.
            Terus, apa hubungannya sama beruntung kalo ngenal salam?gini nih, ada cerita dari orang-orang tua yang ane percaya, dulu itu, gak ada yang ngenal salam, paling salam itu sekedar untuk khotbah, pidato, ceramah dan kegiatan-kegiatan formal lain. Padahal dulu orang-orang itu pesantrenan, berilmu dan berakan serta beriman, cuma berlom eksis aja kata “Salam” itu. Tapi sekarang? Wah, dikit-dikit salam, dikit-dikit salam dan dikit-dikit salam. Emang, kadang kita bosen, tapi sesungguhnya kita beruntung karena di doain. Nah dari itu, ane nyimpulin kita harus bersyukur karena kenal ama kata-kata salam. Sesungguhnya kita lagi di doain sodara kita loch. Sayang banget kalo gak di jawab.
            Nah, tapi itu tadi cuma pandangan ane dari cerita satu orang, yaaa buat ambil pelajaran aja, biar kita bersyukur. Jangan di ambil hati kalo salah, terus kalo ada yang gak suka, contact aja via twitter atau facebook yang sudah tertera:D Sekian aja dari ane…
            
Wassalamualaikum :D

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Arti Lambang Jawa Barat

Change is Uncomfortable!