Jilbab itu ngerepotin??


Assalamualaikum Wr. Wb nih hahaha, baru sempet pengen bikin post, nunggu ada event keren wkwk. Oke pengen nyolek dikit perempuan nih, ana mau nge-share masalah jilbab. Buat ana sih jilbab itu emang ngerepotin, pake kaen2 tambahan buat kepala, cowo kayak ana mah enak gak usah make… TAPI!!!  Tapi apa? Gak tau juga sih wkwk.. yap itu yang terpikirkan oleh kita semua tentang kain yang kita sebut jilbab, tapi dengan kekurangan itu, mengandung berjuta-juta kegunaan loh( lebay yang ini) wkwkw…. Kegunaan pertama yaaa so pasti buat nutupin rambut perempuan kan? Itu udah jelas terlihat wkkww…
Jadi gini, coba kita cek aja, jilbab ini ngelindungin perempuan banget broo, di agama ana(Islam) perempuan itu sangat di hormati. Rambut kan mahkota buat perempuan, musti di lindungi kan? Kalo raja-raja atau ratu-ratu ka ada pengawal, kalo perempuan-perempuan biasa? Kayaknya enggak ada deh hehe, jadi di wajibkan oleh Allah untuk menutup seluruh badang kecuali telapak tangan dan muka, itu untuk memberi perlindungan terhadap perhiasan-perhiasan dan mahkota perempuan.
Banyak yang bilang pake jilbab itu ngerepotin, ada yang bilang juga ngelindungin diri bukan dari jilbab, asal gak usah dandan yang ngejreng juga cukup. Bahkan orang-orang penting aja, jalan musti pake pengawal-pengawal kan? Sebenernya cewek itu juga orang penting, jadi harus ada yang menutupinya wuhuhuhuhu..
Dan yang paling penting, dengan jilbab kalian gak akan jadi jelek, tapi justru jadi cantik loh!
Jadi, bagi kalian yang belum nyobain pake jilbab, pake aja! Gak akan nyesel InsyaAllah kok :)
THANKS FOR YOUR ATTENTION!!
Wassalamualaikum…

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Change is Uncomfortable!

Arti Lambang Jawa Barat