Awal Yang Baru


Assalamualaikum gaes....
Oke udah lama gue ngga nulis blog ini, ya udah lama banget. Sebenernya keinginan nulis tuh kuat banget, tapi karena satu dan hal lainnya jadinya ngga nulis-nulis wkkwkwkw. Sebenenya disini gue mau coba deklarasi beberapa hal. Yang pertama cara gue ngomong, dulu kan ane-ente, atau ana-antum, sekarang gue mau coba dengan cara gue-gue-an. Kenapa? soalnya lebih universal (anjaay). ngga sih, berasa lagi ngobrol sama kalian, uuuncch...yaa intinya gue sekarang mungkin ngomongnya jadi gue-gue-an..
"kita resmikan ngomong gue-gue-an dengan membaca basmalah. Bismillah..."
Yak resmi kan tuh gue ngomong pake gue-gue-an. Yang kedua yang mau gue deklarasi adalah, konten di blog ini InsyaAllah bakal terus ngeshare pemikiran-pemikiran gue kayak dulu, yaa walaupun manfaatnya mungkin ngga ada, at least bisa membantu gue untuk memebuka wawasan gue. sekali lagi, wawasan gue.
Yang ketiga, pengen nyeriusin nulis lagi, maksudnya disini di sempet-sempetin nulis di blog ini. Jadi gini, gue lagi ada masalah tentang penulisan proposal untuk skirpsi, padahal cuma bikin latar belakang, tapi buntunya Astaghfirulloh banget lhaa. Dari situ gue mikir kalo itu di sebabkan karena gue jarang nulis, kan gue di departemen ilkom nih, jadi lebih sering bikin code dari pada nulis-nulis lucu kayak gini. yaa ngga menutup masalah sih kalo jarang baca-baca jurnal wkkwkwkw. setidaknya sudah berusaha untuk melakukan perubahan. aelah wkwkkwkw
Yang keempat, agak bosen dengan media sosial kayak Instagram dan kawan-kawannya, jadi semoga blog ini menjadi pelarian dalam mengutarakan pendapat, so pasti pendapat gue wkwkkw
Yaa mungkin itu aja deklarasi dari gue. Doain biar bener-bener bisa jalan sebagaimana diharapkan oleh si Penullis.
Wassalamualaikum~

link gambar

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Tertipu cinta Semu!

Change is Uncomfortable!

Arti Lambang Jawa Barat